1.000 WNI di Los Angeles Dukung Jokowi-Maruf
TKN bertemu Relawan Jokowi di New York - foto: istimewa.
Jakarta: Masyarakat Peduli Indonesia bersama Tim Relawan Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin menggelar acara bertajuk Pesta Kebangsaan Satu Indonesia di Los Angeles, Amerika Serikat. Acara itu juga diisi deklarasi dukungan pada Jokowi-Ma'ruf. 

Sebanyak 1.000 orang yang hadir mendeklarasikan mendukung Jokowi-Ma'ruf sebagai capres dan cawapres 2019-2024.


"Acara ini ingin mengingatkan masyarakat Indonesia di Amerika supaya segera mendaftarkan dirinya untuk mendapat hak pilih, kemudian hadir pada saat hari pencoblosan dan memilih pasangan nomor 01," kata Ketua Umum Masyarakat Peduli Indonesia Janner Clay Siahaan dalam keterangan resmi, Selasa, 4 Desember 2018.

Kemeriahan nampak saat Janner berteriak Jokowi dan masyarakat pendukung ikut membalas. “Menang, menang, dan menang, Amin," seru para pendukung.

(Baca juga: TKN Bertemu Relawan Jokowi di New York)

Melalui sebuah video, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir dan Ketua Umum Tim Relawan Nasional (TRN) Marsudiyanto mengajak agar masyarakat Indonesia memilih pemimpin yang mumpuni.

"Semua masyarakat Indonesia pemilih untuk memilih pemimpin yang mumpuni, jujur dan jelas rekam jejaknya, Jokowi adalah jawabannya," sebut keduanya dalam video.

Acara itu diisi menyanyi dan menari. Sejumlah penampilan dari Lea Simanjuntak, Pongky Barata, Sophie Navita, Oppie Andaresta, Saykoji, serta orasi dari Lukman Sardi menambah kemeriahan acara.





(REN)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id