PSI: Prabowo Menunjukkan Sifat Aslinya

Arga sumantri 02 November 2018 11:34 WIB
pilpres 2019
PSI: Prabowo Menunjukkan Sifat Aslinya
Kader PSI Tsamara Amany (tengah) Foto: MI/Arya Manggala
Jakarta:Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany menilai Prabowo Subianto memiliki sifat yang mudah marah. Ini menanggapi insiden Prabowo memarahi ibu-ibu saat tengah berpidato di Ponorogo, Jawa Timur.

"Semakin lama publik semakin ditunjukkan sifat asli Pak Prabowo. Mulai dari grasa-grusu dalam mengambil keputusan hingga ngamuk-ngamuk ketika bertemu ibu-ibu," kata Tsamara dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 2 November 2018.


Menurut Tsamara, karakter yang dimiliki Prabowo tak cocok menjadi pemimpin. Ia menilai pemimpin yang baik mestinya bisa lebih tenang, terlebih saat bertemu dengan masyarakat.

"Tenang, tapi pasti dalam mengambil keputusan yang prorakyat," ungkapnya.

Baca: Prabowo Mengomeli Mak-mak di Ponorogo

Tsamara mengatakan insiden Prabowo memarahi mak-mak di Ponorogo justru bisa menimbulkan ketakutan. Terlebih kegeraman Prabowo hanya lantaran pidatonya tak didengarkan.

"Ini bukti bahwa Pak Prabowo tak mampu menciptakan antusiasme di kalangan ibu-ibu yang selama ini ingin ia sasar," ujarnya.

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, memarahi sejumlah mak-mak saat berpidato di tengah warga Ponorogo, Jawa Timur. Ketua Umum Gerindra itu geram melihat emak-emak berebut buku yang dibagikan tim Prabowo saat dirinya berpidato.

"Saudara mau diam atau saya yang bicara, saudara naik ke sini (panggung). Kalau mau sopan saya bicara dulu, ini ingin lanjut atau tidak," kata Prabowo di Ponorogo, Kamis, 1 November 2018.



(YDH)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id