CEO Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Muhammad Taufik. Foto: Medcom.id/Candra Yuri Nuralam
CEO Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Muhammad Taufik. Foto: Medcom.id/Candra Yuri Nuralam

Kubu Prabowo Bantah Jawaban Blunder

Pemilu debat capres cawapres pilpres 2019 Prabowo-Sandi
Candra Yuri Nuralam • 18 Januari 2019 01:16
Jakarta: CEO Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Muhammad Taufik membantah Prabowo menjawab pertanyaan dengan blunder. Jawaban Prabowo, kata dia, sudah benar.
 
"Enggak ah, blunder dari mana? Justru tepat jawabannya Pak Prabowo soal korupsi. Bagaimana sih? Kan tadi Pak Prabowo bilang akarnya dulu yang harus diberesin, kalau akarnya enggak diberesin kesananya akan ketemu masalah lagi," kata Taufik di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 17 Januari 2019.
 
Taufik malah menuding balik jawaban Calon Presiden nomor urut 01 yang blunder. Jawaban Jokowi, kata dia, hanya memutar-mutar dari sindiran kinerja yang tidak selesai.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Justru menurut saya pak Jokowi yang blunder. Kenapa? Dia seperti dalam tekanan. Tekanannya karena janji-janjinya itu enggak terealisasi sehingga dalam debat itu yang dia khawatirkan," beber Taufik.
 
Baca:Hasto Nilai Pernyataan Prabowo Blunder
 
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan blunder fatal dalam debat malam ini. Salah satunya terkait pernyataan Prabowo yang menyebut jika presiden merupakan chief of law enforcement.
 
Kubu Prabowo Bantah Jawaban Blunder
 

(DMR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi