Komisioner KPU Hasyim Asyari/Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez
Komisioner KPU Hasyim Asyari/Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez

Dua Debat Terakhir Pilpres Dipersiapkan

Pemilu debat capres cawapres pilpres 2019
Fachri Audhia Hafiez • 22 Maret 2019 12:58
Jakarta: Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar rapat persiapan debat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Rapat membahas persiapan debat keempat dan kelima.
 
"Hari ini pukul 14.00 WIB akan digelar rapat lanjutan untuk persiapan pelaksanaan debat capres-cawapres," kata Komisioner KPU Hasyim Asyari di kantornya, Jalan Imam Bonjol Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2019.
 
Baca: Survei: Ma'ruf Amin Pukau Warganet

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rapat tersebut akan dihadiri masing-masing perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Namun, dia belum bisa membeberkan siapa saja perwakilan tim sukses yang hadir.
 
Rapat akan membahas mengenai persiapan tempat, waktu atau durasi, moderator, TV, dan penyelenggara." Akan diputuskan dan dibahas hari ini.
 
Baca: Performa Ma'ruf di Debat Memuaskan
 
Capres Joko Widodo dan Prabowo Subianto akan kembali bertemu dalam debat keempat yang diselenggarakan Sabtu, 30 Maret 2019. Debat akan berlangsung di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat.
 
Tema debat meliputi ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan, serta hubungan internasional. Debat keempat akan disiarkan Metro TV, SCTV, dan Indosiar.
 
Sedangkan debat kelima yang akan mempertemukan dua pasangan capres-cawapres digelar Sabtu, 13 April 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Tema yang diusung dalam debat ini ialah ekonomi-kesejahteraan sosial, keuangan, dan investasi.
 

(OJE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif