Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin meresmikan Posko Markas Terpadu (Master) di Jalan Cirebon Nomor 19 (C19) Menteng, Jakarta Pusat--(ketiga dari kiri)--Medcom.id/M Sholahadhin Azhar.
Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin meresmikan Posko Markas Terpadu (Master) di Jalan Cirebon Nomor 19 (C19) Menteng, Jakarta Pusat--(ketiga dari kiri)--Medcom.id/M Sholahadhin Azhar.

Ma'ruf Resmikan Posko Pemenangan C19

Pemilu Jokowi-Ma`ruf
M Sholahadhin Azhar • 08 Januari 2019 16:43
Jakarta: Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin meresmikan Posko Markas Terpadu (Master) di Jalan Cirebon Nomor 19 (C19) Menteng, Jakarta Pusat. Posko tersebut merupakan pusat pergerakan relawan mengawal gagasan ekonomi Ma'ruf.

"Master C19 ini untuk mengawal program Arus Baru Ekonomi Indonesia. Akan ada langkah-langkah pengawalan yang akan dilakukan," ujar Ma'ruf saat meresmikan posko, Kamis, 8 Januari 2019.

Menurutnya, arus baru ekonomi Indonesia yang digagasnya amatlah penting. Sebab hal ini akan memaksimalkan landasan pembangunan yang dibangun Presiden Joko Widodo di berbagai bidang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Pembina Master C19 Portal KMA Ahmad Syauqi menyebut pembentukan posko ini merupakan kesepakatan seluruh santri Ma'ruf.  Sebagian besar relawan di posko, memang murid atau santri Ma'ruf yang ingin mengawal Arus Baru Ekonomi Indonesia. "Menginginkan apa yang menjadi gagasan dan tujuan perjuangan beliau dapat terealisasi, dapat terlaksananuntuk membangun bangsa ke depan," ujar dia.

Baca: Baguss Bersatu Dukung Jokowi-Ma'ruf

Direktur Master C19 Doddy Nugroho menambahkan, lahirnya posko Master C19 juga bertujuan menggalang relawan Ma'ruf. Posko itu digunakan sebagai wadah konsolidasi dan mempertegas komitmen relawan.

Pendidikan seputar politik dan pemilihan umum juga dijabarkan dalam posko tersebut. "Untuk memetakan relawan, sehingga kami bisa memberikan bimtek kepada mereka, serta fungsi mengawal gagasan abah," sebut Doddy.

Tak susah untuk bergabung menjadi relawan Ma'ruf, Doddy menyebut semua pihak bisa mengakses www.masterC19.com atau mengunduh aplikasinya untuk bergabung.


(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi