Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto/Medcom.id/Febrian Ahmad.
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto/Medcom.id/Febrian Ahmad.

Ada Atau Tidak Kisi-Kisi Tak Masalah

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Candra Yuri Nuralam • 08 Januari 2019 04:31
Jakarta: Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin tak mempersoalkan bocoran kisi-kisi debat capres dan cawapres dari Komisi Pemilihan Umum. Jawaban lebih penting dibanding kisi-kisi.
 
"Kami ikut KPU saja, kami taat pada aturan main politik, ada kisi-kisi kami ikut, tidak ada juga tak apa, sudah biasa," kata Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto di gedung DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 7 Januari 2019.
 
Sekjen PDI Perjuangan ini menyebut ada atau tidaknya kisi-kisi tidak akan memengaruhi jawaban paslon nomor urut 01. Apalagi, kata dia, Jokowi-Ma'ruf sudah biasa diberikan pertanyaan langsung oleh masyarakat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(Baca:Keputusan Debat Pilpres Kesepakatan Bersama)
 
"Karena saat Pak Jokowi dan K.H Ma'ruf Amien berada di tengah rakyat menerima berbagai pertanyaan selalu dijawab oleh pak Jokowi dan Ma'ruf Amien," kata dia.
 
Hasto mengatakan kubunya hanya ingin lebih memfokuskan kepada hasil ketimbang memikirkan kisi-kisi dari debat. "Sehingga tidak ada persoalan, intinya bagaimana pemilu berkualitas itu ditegakkan," pungkas Hasto.
 
(Baca: Rekam Jejak Jokowi-Ma’ruf Lebih Komplit)
 
Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan memberikan kisi-kisi pertanyaan pada perserta debat capres-cawapres sebelum debat capres-cawapres dimulai. Daftar kisi-kisi pertanyaan itu rencananya akan diberikan kurang lebih satu minggu sebelum debat capres-cawapres 17 Januari dimulai.
 

(JMS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif