Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin di Bogor/Medcom.id/Arga Sumantri
Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin di Bogor/Medcom.id/Arga Sumantri

Ma'ruf Silaturahmi dengan Masyarakat dan Ulama Bogor

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Arga sumantri • 24 Desember 2018 13:49
Bogor: Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin menyambangi ulama dan masyarakat di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Silaturahmi digelar di Pondok Pesantren Yasina, Kecamatan Cigombong.

Kedatangan Ma'ruf untuk bersilaturahmi dengan Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) se-Kabupaten dan Kota Bogor. Ma'ruf disambut Pengasuh Pondok Pesantren Yasina, Romdhon.

"Saya merasa bersyukur bisa bersilaturahmi ke Bogor. Ini adalah kota dan kabupaten yang penduduknya paling banyak," kata Ma'ruf di Ponpes Yasina, Cigombong, Senin, 24 Desember 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Baca: Program Prioritas Jokowi-Ma'ruf Ma'ruf memberi semangat bagi para santri dan ulama. Ma'ruf berharap kiai dan santri di Bogor lebih mengembangkan diri.

"Santri itu harus punya harapan. Santri itu bisa jadi apa saja," ucap Mustasyar Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (PBNU) itu.

Ma'ruf mengatakan peluang santri menjadi pemimpin juga amat besar. Terlebih, banyak kalangan santri yang menjadi kepala daerah.

"Saya juga bisa menjadi calon wakil presiden kan," ucap dia.

Baca: Masyarakat dan Tokoh Betawi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Pengasuh pondok pesantren Yasina, Romdhon, berterima kasih atas kehadiran Ma'ruf ke Bogor. Ia menegaskan Nahdlyin se-Bogor Raya siap mendukung Ma'ruf menjadi pemimpin bersama Joko Widodo.

"Alhamdulillah, tentu apa yang menjadi harapan Kiai, kami akan dukung penuh," kata Romdhon, yang juga Ketua PCNU Kabupaten Bogor.


(OJE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi