TKN Sambut Dukungan Tommy Winata untuk Jokowi
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja Arsul Sani. Foto: MI/Mohamad Irfan
Jakarta:Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja Arsul Sani menyambut positif kabar tentang dukungan konglomerat Tommy Winata (TW). Menurutnya, hal itu terjadi karena kebijakan yang progresif ke depan, khususnya menyangkut dunia usaha.

"Karena Pak Jokowi menghadirkan program berupa kontinuitas kebijakan apa yang sedang dilakukan untuk ke depan," ujar Arsul di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 28 November 2018.


Ia menyebut, pihaknya belum tahu pasti dukungan dari TW. TKN hanya mendengar kabar dari media terkait hal itu. Arsul sekaligus menampik jika dukungan tersebut dikaitkan dengan perjanjian tertentu.

"Jangankan pengusaha, kita yang partai politik enggak pakai deal-dealan," sebutnya.

Meski dikabarkan mengantongi dukungan, Arsul sendiri tak paham soal pertemuan antara TKN dan TW. Sebab belum ada pembicaraan internal terkait hal ini. 

Baca: Tim Jokowi Ancang-ancang Rebut Suara Prabowo

Ia hanya memberi isyarat bahwa ada interaksi antara TW dengan Ketua TKN-KIK Erick Thohir. Menurut Arsul, Erick sendiri meminta dukungan dari TKN agar bisa menggaet pengusaha sebagai partisan. 

"Saya tanya Pak Erick, katanya, 'iya kita doakanlah mas', seperti itu. Tidak hanya Pak Tommy Winata tapi yang lain-lain. Artinya tidak menutup ada komunikasi tapi belum saatnya ke publik," jelas Arsul.





(DMR)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id