Suasana konferensi pers usai debat capres dan cawapres yang dihadiri TKN dan BPN di Hotel Bidakara, Jakarta. Foto: Medcom.id/Faisal Abdalla
Suasana konferensi pers usai debat capres dan cawapres yang dihadiri TKN dan BPN di Hotel Bidakara, Jakarta. Foto: Medcom.id/Faisal Abdalla

Jokowi-Ma'ruf Sebarkan Optimisme Melalui Debat

Pemilu debat capres cawapres pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Faisal Abdalla • 18 Januari 2019 00:52
Jakarta: Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir puas dengan performa calon yang diusungnya dalam debat perdana pilpres 2019. Jokowi - Ma'ruf dianggap berhasil menebarkan semangat optimisme.
 
"Paslon kami, saya rasa bisa menebarkan semangat optimisme yang beliau bangun selama empat tahun memimpin. Inilah pondasi kemajuan Indonesia," kata Erick dalam konferensi pers usai debat perdana Pilpres 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis, 17 Januari 2019.
 
Erick mengatakan, melalui debat ini, terbukti Jokowi adalah sosok pemimpin yang baik dan berusaha mencari solusi yang terbaik bagi rakyat. Sementara sosok Ma'ruf Amin dinilai berhasil mempertegas posisi sebagai ulama besar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Cawapres kita juga sosok yang Alhamdulilah jelas sebagai kiai besar dan memberikan solusi-solusi yang menentramkan masyarakat," kaya Erick.
 
Baca:Jokowi Sanggah Penegakan Hukum Pincang karena Dipimpin Politikus
 
Secara umum, Erick mengapresiasi penyelenggaraan debat yang dianggap berlangsung kondusif. Erick menilai kedua paslon sudah menyampaikan hal-hal positif.
 
"Bagi kami pemilu itu hanya lima tahun sekali, tapi bangsa kita itu selalu ada dan harus terus maju," ujarnya.
 

 

(DMR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif