Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. ANT/Galih Pradipta.
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. ANT/Galih Pradipta.

Prabowo Pilih Olahraga Sebelum Debat

Pemilu debat capres cawapres
Nur Azizah • 17 Januari 2019 16:19
Jakarta: Pasangan calon presiden dan wakil presiden punya berbeda menghadapi debat. Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memilih berolahraga dan bersantai.
 
"Dari pagi beliau olahraga, terus beliau banyak santai, lalu beliau juga banyak menerima masukan," kata Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ahmad Muzani di Jakarta, Kamis, 17 Januari 2019.
 
Baca: Retorika Masih Akan Muncul dalam Debat Perdana

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Muzani menyebut persiapan Prabowo dan Sandiaga Uno telah matang. Keduanya telah mendiskusikan segala isu terkait debat sejak beberapa hari lalu.
 
Tak hanya diskusi berdua, Prabowo dan Sandiaga juga berdiskusi dengan sejumlah pakar dan ahli. Debat pertama ini mengusung tema hukum, hak asasi manusia, korupsi, dan terorisme.
 
Muzani pun berharap masyarakat bisa menilai kemampuan para pasangan calon lewat debat pertama nanti. Ia menilai debat ini sangat ditunggu masyarakat Indonesia.
 
"Karena dari debat inilah mereka akan mengetahui seberapa jauh pemimpin yang akan mengendalikan 250 juta rakyat Indonesia," ujar Muzani.
 
Baca: Jokowi-Ma'ruf Datang Terpisah ke Lokasi Debat
 
Terkait pembagian jawaban, Muzani tak tahu persis. "Saya kira ada beberapa bagian yang dibagi, tapi saya terus terang enggak tahu persis pembagiannya," pungkas dia.
 

(DRI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi