Politikus Partai Hanura Inas Nasrullah Zubair - MI/Dwi Apriani.
Politikus Partai Hanura Inas Nasrullah Zubair - MI/Dwi Apriani.

Kubu Prabowo Tak Perlu Tersinggung Isu Penculikan

Pemilu pilpres 2019 Prabowo-Sandi
Whisnu Mardiansyah • 04 Januari 2019 08:17
Jakarta: Politikus Partai Hanura Inas Nasrullah Zubair menyebut kubu Prabowo Subianto tak perlu tersinggung pernyataan calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin yang menyinggung soal penculikan orang. Menurut Inas, pernyataan Ma'ruf fakta.
 
"Please deh! Jangan sering-sering tersinggung dan mudah marah apalagi panik dalam menghadapi kontestasi Pilpres 2019 ini," kata Inas di Jakarta, Kamis, 3 Januari 2018.
 
Inas mengatakan ucapan Ma'ruf sudah benar. Sebagai seorang ulama, Ma'ruf memiliki fungsi meneruskan tugas para nabi dan rasul.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk memberikan penerangan kepada umat Islam tentang mana yang benar dan mana yang buruk serta mana yang hoaks dan mana yang true story," tutur dia.
 
(Baca juga:Kubu Prabowo Santai Hadapi Isu HAM di Debat)
 
Apalagi, masyarakat saat ini sudah cerdas berpolitik. Dia bilang masyarakat sudah tahu kubu yang gencar menghasut dan menuding Joko Widodo otoriter, pelanggar HAM, dan Islamophobia.
 
"Padahal dalam kenyataannya Pak Jokowi tidak pernah melakukan itu semua," tegas dia.
 
Inas berbalik menuding justru menculik orang, menganiaya orang, dan membunuh orang adalah perbuatan yang melanggar HAM. Perilaku seperti itu hanya tumbuh di bawah pemimpin yang otoriter sering melakukan pelanggaran HAM
 
"Sedangkan pemerintahan Pak Jokowi sama sekali tidak pernah melakukan pelanggaran HAM dengan cara menculik, menganiaya dan membunuh! Lalu kenapa kubu Prabowo merasa tersinggung?," tanya dia.
 
(Baca juga:Dahnil Anzar: Kasus Pelanggaran HAM Isu Usang Serang Prabowo)

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif