Desember, Jokowi Diagendakan Kampanye di Jabodetabek
Bakal calon presiden Jokowi dan wakilnya Ma'ruf Amin bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir. Foto/ MI Barry
Jakarta: Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dijadwalkan berkampanye di Jakarta, bulan depan. Calon petahana itu juga akan berkeliling ke wilayah penyangga Ibu Kota.

"Jadi insyallah tanggal 1 dan 2 (Desember) adalah jadwal kampanye, khususnya capres Pak Jokowi di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek)," kata Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Verry Surya Hendrawan saat dihubungi, Selasa, 27 November 2018.


Saat ini, kata dia, tim sedang melakukan finalisasi lokasi mana saja yang akan dikunjungi, termasuk jadwal kunjungannya. Rapat finalisasi rencana kampanye Jokowi di Jabodetabek bakal dibahas di Kantor TKN, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 28 November 2018.

"Bila sudah ada akan dibagikan oleh tim kampanye nasional. Dalam hal ini yang diberi kuasa adalah pak Abdul Kadir Karding (Wakil Ketua TKN) sebagai wakil ketua koordinasi organisasi," jelas Verry.

Sementara itu, Juru Bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga menyatakan Jokowi juga sudah akan mulai berkampanye di sejumlah daerah. Kampanye Jokowi rencananya akan dilakukan di setiap akhir pekan. 

"Hampir tiap minggu, tiap provinsi dia (Jokowi) akan berkunjung. Sampai hari ini konten kita tentang hebatnya kinerja Pak Jokowi selama empat tahun masih banyak," kata Arya.



(AGA)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id