Dokumentasi TKN Jokowi-Ma'ruf
Dokumentasi TKN Jokowi-Ma'ruf

TKN Optimistis Jokowi-Ma'ruf Raup Suara Mayoritas di Banyuwangi

Pemilu pilpres 2019
Arga sumantri • 25 Maret 2019 23:06
Banyuwangi: Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin Erick Thohir meyakini jagoannya bisa meraih suara mayoritas di Banyuwangi, Jawa Timur. Terlebih, Jokowi juga langsung mengunjungi Banyuwangi mengawali pekan pertama kampanye terbuka.
 
Erick mengatakan, publik, kader partai, hingga relawan di Banyuwangi berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Jokowi. Mereka juga bisa mengklarifikasi berita bohong alias hoaks yang selama ini ditujukan ke petahana
 
"Sekaligus saling menguatkan semangat membangun militansi pemilih paslon 01 (Jokowi-Ma'ruf)," kata Erick di Banyuwangi, Senin, 25 Maret 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Erick menjelaskan, Jokowi menjalani sejumlah agenda kampanye terbuka di Banyuwangi. Jokowi bertemu kaum muda hingga menggelar kampanye terbuka di Taman Blambangan.
 
"Di Banyuwangi Pak Jokowi disambut Tari Gandrung, untuk menghormati beliau sebagai pemimpin yang mencintai budaya lokal," ujarnya.
 
Khusus pertemuan Jokowi dengan kaum muda, kegiatan dikemas dalam bentuk diskusi santai dengan mengusung tema 'Kisah Inspiratif Jokowi'. Pada kesempatan ini, Jokowi berkisah tentang masa kecilnya hingga saat ini.
 
"Kisah hidup Pak Jokowi, mulai dari kecil penuh dengan perjuangan, tetapi beliau adalah orang yang tekun, baik dan berbudi, hingga sukses di dunia politik sampai menjadi presiden," ucap Erick.
 
Setelah Banyuwangi, Jokowi lantas bertolak ke Jember melanjutkan kampanye terbuka. Lepas itu, Jokowi juga berkampanye di Malang.
 

(LDS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif