Tim Jokowi-Maruf Optimistis Raih 70 Persen Suara Jatim
Ilustrasi. Medcom.id/M Rizal
Surabaya:Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin menarget perolehan 70 persen suara untuk pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Target itu bisa diwujudkan dengan kebersamaan semua elemen di Jatim.

"Karena itu, kami ke depan akan merangkul seluruh komunitas, mulai dari yang milenial sampai ibu-ibu," kata Machfud usai peresmian posko TKD Jatim di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Jumat malam, 26 Oktober 2018.


Posko TKD Jatim memang didesain sebagai pusat pertemuan berbagai komunitas di Jatim. Ini bertujuan agar komunitas-komunitas di Jatim bisa memanfaatkan gedung tersebut untuk berdiskusi mengenai pembangunan daerah dan bangsa.

"Kami nanti secara berkala dan rutin akan bikin gathering komunitas di posko ini (TKD Jatim). Kita akan bersama membangun kesepahaman tentang pentingnya melanjutkan kepemimpinan Jokowi yang sudah sangat oke ini," katanya.

Mantan Kapolda Jatim itu mengaku optimistis target tersebut bisa diwujudkan. Terlebih TKD Jatim mendapat dukungan dari berbagai elemen dan relawan yang ada di Jatim, salah satunya Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN).

Machfud juga optimistis pasangan Jokowi-Ma'ruf bakal menang telak dari pasangan Prabowo-Sandiaga mengingat Jatim menjadi basis massa Nadhlatul Ulama (NU) dan nasionalis.

"Intinya dengan gotong royong seluruh tim pasti, kita pasti menang," katanya.



(SUR)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id