Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat memberikan pengarahan pada Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2019 Partai NasDem Sumatera Utara. Foto: Medcom.id/Fachri..
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat memberikan pengarahan pada Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2019 Partai NasDem Sumatera Utara. Foto: Medcom.id/Fachri..

NasDem Total Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf Prabowo-Sandi
Faisal Abdalla • 22 Januari 2019 19:58
Medan: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meminta semua kader NasDem total memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.Jokowi diyakini mampu berbuat lebih banyak untuk bangsa.
 
"Sebagai bagian yang tidak kalah penting dari perjuangan kita adalah memperjuangkan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin," kata Surya saat memberikan pengarahan pada Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2019 Partai NasDem Sumatera Utara, Selasa, 22 Januari 2019.
 
Surya mengatakan Partai NasDem telah berperan besar dalam roda pemerintahan Jokowi-JK. Surya menegaskan kewajiban Partai NasDem untuk terus melanjutkan misi besar Presiden Jokowi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia yakin jika diberi kesempatan kedua, Jokowi mampu berbuat lebih banyak untuk bangsa, serta memperbaiki kekurangan yang ada.
 
"Kita berjuang untuk partai, sekaligus memperjuangkan secara totalitas kemenangan Jokowi-Ma'ruf," kata Surya.
 
Surya optimistis NasDem mampu mencapai target lima besar perolehan kursi legislatif serta mampu memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf.
 
"Insyaallah jika Allah meridai seluruh kinerja yang telah kita lakukan, upaya konsolidasi yang kita lakukan. Spirit dan semangat yang ada pada diri kita, insyaallah yakinlah 17 april yang akan datang kemenangan datang kepada kita," ujar Surya.
 
Baca: Jokowi Menguasai Tema Besar Debat Kedua
 
Acara Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2019 di Sumatera Utara digelar untuk persiapan menghadapi Pemilu 2019. Acara ini dihadiri sejumlah tokoh dan petinggi Partai NasDem, yaitu Ketua Komado Pemenangan Wilayah Sumut Martin Manurung, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumut Tengku Erry Nuradi.
 
Selain itu juga hadirKetua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem bidang Komunikasi Media dan Publikasi Willy Aditya, Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Prananda Paloh dan Zulfan Lindan.
 
Ribuan kader Partai NasDem se-Sumatera Utara berikrar siap memenangkan Pemilu 2019. Mereka juga berikrar siap mengamalkan undang-undang dasar 1945, merawat keberagaman dan kedaulatan NKRI, serta memperjuangkan aspirasi masyarakat.
 
DPW Partai NasDem Sumatera Utara menargetkan enma kursi DPR RI, 17 kursi DPRD Provinsi serta 210 kursi DPRD Kabupaten/Kota.
 

 

(FZN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi