gerakan nyoblos kuy
gerakan nyoblos kuy

Muncul Gerakan Nyoblos Kuy

Pemilu pemilu serentak 2019
16 April 2019 15:00
Jakarta: Aplikasi Cashpop beserta retailers dan influencer menggelar gerakan NyoblosKuy. Gerakan ini mengajak masyarakat menyukseskan Pemilu 2019 yang akan digelar pada 17 April 2019 besok.
 
CEO Cashpop Hendro Kakalim mengatakan, masyarakat akan mendapat diskon hingga 50 persen dari program ini yang berlaku di berbagai restoran seperti Bread Talk, Baskin Robbins, Sour Sally, D,Cost, Toy’s Kingdom dan lainnya.
 
“Gerakan Nyoblos Kuy ini merupakan upaya untuk mendukung KPU meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilu dan Pilpres 2019,” kata Hendro, Selasa 16 April 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: JK Yakin Partisipasi Pemilih Melebihi 75 Persen
 
Program ini menyasar 100 juta warga pemilih di Indonesia. Harapannya program ini dapat meningkatkan partisipasi pemilih hingga 80 persen. Sebab KPU sendiri menargetkan tingkat partisipasi Pemilu 2019 mencapai 77,5 persen.
 
Untuk mendapatkan diskon dari Gerakan NyoblosKuy tidak sulit. Cukup tunjukkan atau foto jari yang dicelup tinta biru tanda sudah mencoblos. Pemilih langsung bisa mendapatkan keuntungan setelah bertransaksi di gerai yang terdaftar dalam @gerakan.nyobloskuy.
 

(FZN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif