Pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mulai memadati Hotel Bidakara, Kamis (17/1). Foto: Medcom.id/Nur Azizah
Pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mulai memadati Hotel Bidakara, Kamis (17/1). Foto: Medcom.id/Nur Azizah

Pendukung Prabowo-Sandi Mulai Berdatangan ke Bidakara

Pemilu debat capres cawapres pilpres 2019 Prabowo-Sandi
Nur Azizah • 17 Januari 2019 18:10
Jakarta: Pendukung calon presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mulai berdatangan ke Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Mereka kompak mengenakan setelan putih-coklat dan biru-coklat.
 
Mereka yang terdiri dari beberapa kelompok mulai memadati salah satu restoran sambil meneriakkan yel-yel. Mereka beberapa kali meneriakkan kata 'Prabowo Presiden' dan 'Prabowo-Sandi Juara'.
 
"Prabowo siapa yang punya, Prabowo siapa yang punya, Prabowo siapa yang punya, yang punya Indonesia," teriak para pendukung

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak sampai di situ, para pendukung juga mendoakan paslon nomor urut dua itu agar keluar sebagai pemenang. "Prabowo-Sandi? Pasti Menang," teriak mereka.
 
Sementara itu, Ketua Bidang Pemberantasan Narkoba dan HIV/AIDS Partai Demokrat Jane Shalimar mengatakan, pendukung akan terus berdatangan. Mereka akan tersebar di lokasi nonton bareng dan lobby Bidakara.
 
Baca:Prabowo Pilih Olahraga Sebelum Debat
 
"Kita bikin nonton bareng di berbagai tempat. Salah satunya di resto Bidakara," ungkap dia.
 
Jane meyakini Prabowo dan Sandi mampu memaparkan visi, misi, serta menjawab pertanyaan-pertanyaan dari moderator. "Jadi persiapannya sudah sangat maksimal karena mereka sudah mapping temanya," pungkas dia.
 

 

(DMR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif