Prabowo Sambut Dukungan PPP Humphrey Djemat
PPP hasil Muktamar Jakarta pimpinan Humphrey Djemat mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Foto: Medcom.id/Theofilus Ifan Sucipto,
Jakarta:Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Deklarasi ini diumumkan di Rumah Pemenangan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 28 November 2018. 

Prabowo yang turut hadir dalam deklarasi itu menerima dukungan PPP dengan Ketua Umum Humphrey Djemat itu dengan baik. Ia berjanji tidak akan mengecewakan dukungan yang telah diberikan.


"Saya menerima deklarasi dukungan itu dan menerima dengan penuh rasa tanggung jawab, dan dengan penuh tekad tidak mengecewakan harapan rakyat Indonesia," ujar Prabowo.

Calon presiden yang merencanakan Koalisi Indonesia Adil Makmur juga mengajak seluruh unsur di Indonesia untuk bahu membahu berjuang keras secara damai dan konstitusional. Menurutnya, yang harus menjadi kepentingan semua kalangan adalah kepentingan rakyat.

"Mari berpijak pada kepentingan rakyat dan umat, serta melakukan perbaikan besar demi Indonesia yang sejahtera, adil, dan makmur," ucap Prabowo.

Baca: Prabowo: Koalisi Adil Makmur Aneh

Ketua PPP Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat mengklaim partainya mewakili 34 Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) di seluruh Indonesia. Humphrey menyatakan dukungan ini berlandaskan kesamaan visi PPP dengan Prabowo.

"Kami ingin memajukan bangsa dan negara serta juga mensejahterakan umat," pungkas Humphrey.



(DMR)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id