Penasehat Front Pembela Islam (FPI) Kota Bekasi, Kiai Haji Abdul Hadi
Penasehat Front Pembela Islam (FPI) Kota Bekasi, Kiai Haji Abdul Hadi

FPI Bekasi Dukung KPU

Pemilu pemilu serentak 2019
06 Mei 2019 20:52
Jakarta: FPI Bekasi mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang sudah menyelenggarakan Pemilu 2019 dengan baik. Masyarakat diminta menjaga ketertiban dan perdamaian.
 
Hal itu diungkapkan Penasehat FPI Kota Bekasi Kiai Abdul Hadi terkait panasnya tensi politik pasca Pemilu 2019. Dalam keterangannya, Abdul Hadi menyampaikan empat hal terkait penyelenggaraan Pemilu 2019.
 
"Pertama saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada banyak pihak yang sukses menyelenggarakan Pemilu 2019 hingga berjalan aman dan damai. Kedua, mari kita bersama menjaga keamanan Bangsa khususnya Kota Bekasi agar menjadi kota yang aman, nyaman dan damai," kata Abdul Hadi, Senin, 6 Mei 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketiga, Abdul Hadi mendukung penuh penyelenggara pemilu, penegak hukum, kepolisian dan TNI serta semua pihak terkait untuk menyelesaikan semua bentuk pelanggaran. Dia mendukung pelaku yang melawan hukum ditindak demi Indonesia yang aman dan damai.
 
"Keempat, kita berharap Indonesia menjadi negara yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur, diberikan pemimpin amanah yang membawa Indonesia menjadi negara yang maju, adil dan makmur," katanya.
 

(FZN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif