calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 Ma'ruf Amin - Medcom.id/M Sholahadhin Azhar.
calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 Ma'ruf Amin - Medcom.id/M Sholahadhin Azhar.

20 Kiai di Madura Dukung Jokowi-Ma'ruf

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Dian Ihsan Siregar • 18 Januari 2019 12:23
Jakarta: Sebanyak 20 kiai dari Aliansi Kiai Kampung Madura (AKMA) bertandang ke rumah calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Jumat, 18 Januari 2019. Kedatangan itu buat mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.
 
"Siap memberikan dukungan penuh untuk pemenangan capres dan cawapres, Jokowi-Ma'ruf Amin di Pemilu Presiden 2019," ucap Perwakilan AKMA KH Subhan Efendy di lokasi, Jumat, 18 Januari 2019.
 
Subhan mengaku, jika pasangan Jokowi-Ma'ruf menang, AKMA siap menjalankan dan mengembangkan ekonomi syariah. "Dukungan kami langsung ditandatangani oleh empat kiai perwakilan dari Sampang, Bangkalan, Sumenep dan Pamekasan," tutur dia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ma'ruf berterima kasih atas dukungan itu. Dia menyebut dukungan kiai sangat sangat berarti. Sebab, para kiai mempunyai peran besar dalam meraih suara yang banyak di masyarakat.
 
"Terima kasih sudah dukung kami. Kiai dari Madura punya potensi besar untuk memenangkan, karena para kiai ini sering berdiri langsung dihadapan rakyat," pungkas dia.
 
(Baca juga:100 Ulama Depok Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin)
 

 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi