Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto - Medcom.id/Febrian Ahmad.
Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto - Medcom.id/Febrian Ahmad.

PAN tak Tahu Maksud Bima Arya

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
08 Januari 2019 03:40
Jakarta: Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto mengaku tidak tahu maksud dari aksi Wali Kota Bogor Bima Arya yang sempat mengacungkan satu jari saat menyambut kedatangan cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin di Pondok Pesantren Al-Ghazaly, Bogor.

"Kalau itu tanya Bima aja deh, saya bukan penafsir Bima, saya sampai hari ini belum bertemu dengan Bima," kata Yandri di Kompleks Parlemen Senayan, pada rapat pembukaan sidang paripurna DPR RI, Senin, 7 Januari 2019.

Yandri mengaku jajaran PAN belum berencana memanggil Bima untuk dimintai penjelasan terkait aksi tersebut. Dia yakin Bima sebagai seorang yang ikut membesarkan PAN tahu aturan main di dalam organisasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Kita jg gamau proaktif, karena kita yakin bima itu wakil ketua umum, orang yang cerdas, ikut membesarkan PAN, tahu aturan main di organisasi, saya kira bima akan tetap patuh dan taat dengan keputusan partai," ujarnya. (Baca: Hasto Tangkap Sinyal Bagus Bima Arya)

Aksi Bima Arya tersebut disambut baik Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Bahkan aksi itu dinilai sinyal bagus bagi TKN Jokowi-Ma'ruf.

"Sinyal bagus angka satu," kata Hasto waktu dikonfirmasi hal itu. (Febrian Ahmad)




(JMS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi