Masyarakat Anti Fitnah Indonesia (Mafindo) di kawasan Bundaran HI, Jakarta. Foto: Antara/Yudhi Mahatma.
Masyarakat Anti Fitnah Indonesia (Mafindo) di kawasan Bundaran HI, Jakarta. Foto: Antara/Yudhi Mahatma.

Hasto: Rakyat Tak Terpengaruh Hoaks

Pemilu pemilu serentak 2019
Fachri Audhia Hafiez • 17 April 2019 18:11
Jakarta: Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristiyanto menilai, hasil hitung cepat yang memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai bukti rakyat tidak termakan hoaks. Pasalnya, suara untuk Jokowi-Ma'ruf masih masih berada di nomor wahid.
 
"Rakyat tidak termakan oleh berbagai politik hitam, berbagai hoaks dan fitnah meskipun ini sempat menggetarkan alam politik di Indonesia," kata Hasto Kristiyanto di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu, 17 April 2019.
 
Hasto mengatakan, dukungan positif terus mengalir ke Jokowi-Ma'ruf. Sebab, Tim Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Jokowi-Ma'ruf selalu membawa politik bersih, suci dan putih berdedikasi untuk bangsa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca:Yel-yel Jokowi-Amin Menggema di Djakarta Teater
 
Hal itu sejalan dengan pesan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, bahwa pemilu hanya alat untuk mencari pemimpin. Bukan wahana kontestasi dengan segala cara.
 
"Karena itulah dengan arah yang semakin positif tadi, skala prioritas bagi Pak Jokowi-Ma'ruf juga seluruh parpol KIK yang mengedepankan semangat persatuan, persahabatan, persaudaraan kita sebagai bangsa," ujar Hasto.
 
Hasto mengingatkan, kelak yang terpilih sebagai preside-wakil presiden adalah pilihan rakyat bukan dari partai politik. Hasto berterimakasih kepada masyarakat yang mendukung Jokowi-Ma'ruf.
 
"Kami ucapkan terimakasih bahwa suasana kebatinan rakyat, memberikan dukungan yang semakin kuat, bagi pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin," tandasnya.
 
Baca:Hasto: Hentikan Saling Klaim Kemenangan
 

(LDS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif