Surya Paloh Resmikan Kantor Baru NasDem di Kalbar
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat acara peresmian kantor DPW Kalbar. Foto: Istimewa
Pontianak:Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meresmikan gedung baru kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Kalbar yang terletak di Jalan Abdul Rahman Saleh, Kota Pontianak, Kalimatan Barat (Kalbar). Hal tersebut dilakukan dalam safari politiknya ke wilayah Provinsi Kalbar. 

"Kantor baru ini memberikan tambahan sukacita dan energi motivasi untuk mewujudkan misi partai memberikan sesuatu yang berarti bagi bangsa ini," tutur Surya di Pontianak, Kalbar, Rabu, 21 November 2018.  


Kantor baru DPW NasDem Kalbar merupakan sebuah hadiah manis bagi NasDem yang belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-7. Terlebih dengan kemajuan perkembangan NasDem di Kalbar. 

"Kantor ini menggambarkan obsesi besar cita-cita partai. Diiringi dengan prasarana yang memadai dan representatif saya yakin dan optimistis NasDem Kalbar pada Pemilu 2019  tidak mau tertinggal dari partai dan wilayah lain," tambahnya. 

Selain itu, Surya Paloh juga secara khusus menyampaikan salam dari Presiden Jokowi kepada masyarakat dan kader NasDem yang ada di Kalbar. Satu hari sebelum bertolak ke Kalbar, Surya Paloh sempat bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor.

"Kemarin saya bertemu dan saya ungkapkan bahwa Kalbar memiliki arah angin yang bagus untuk Jokowi-Ma'ruf. Presiden mengapresiasi itu," tutur Surya. 

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Kalbar Sutarmidji mengatakan terima kasih kepada Partai NasDem karena menjadi partai pertama yang mengusung dirinya dalam Pilgub Kalbar 2018 lalu. Ia juga menyebut bahwa NasDem betul-betul mempraktikkan politik tanpa mahar dalam mengusung calon kepala daerah. 

Baca: Surya Paloh: Kader NasDem Harus Patuhi Konstitusi

"NasDem partai pertama yang mengusung saya dan tanpa mahar satu rupiah pun. Saya sangat terharu waktu itu,” ujar Sutarmidji.

Segenap fungsionaris DPP Partai NasDem turut mendampingi Surya Paloh dalam safari pokitiknya ke Kalbar, antara lain Bendahara Umum NasDem Ahmad Ali, Ketua bidang Agama dan Masyarakat Adat Hasan Aminudin, dan Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan Rusdy Masse. Rombongan DPP disambut langsung oleh Ketua DPW NasDem Kalbar Syarief Alkadri dan Gubernur Kalbar Sutarmidji.





(DMR)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id