Hanya Kelompok Tertentu yang Mengatakan Jokowi Zalim
Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (kiri) dan Ma'ruf Amin (kanan). Foto: Antara/Hafidz Mubarak.
Jakarta: Presiden Joko Widodo dinilai menjalankan tugasnya dengan baik dan tidak pernah zalim pada siapapun. Perekonomian terus dijaga dan pemerataan pembangunan dilakukan selama empat tahun menjabat.
 
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Arsul Sani meminta pihak yang menuding Jokowi pemimpin zalim instropeksi diri. Sebab, kata Arsul tak mungkin Jokowi mendapatkan dukungan jika zalim pada rakyat.
 
"Ketika Pak Jokowi masih menjadi pilihan rakyat, itu artinya Jokowi bukan pemimpin zalim," kata Arsul di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 3 Desember 2018.
 
Arsul mengakui ada segelintir orang atau kelompok yang tidak suka dengan Jokowi karena kinerjanya terlalu bersih. Alih-alih mengkritik dengan data dan fakta justru melontarkan tudingan yang tak berdasar.
 
"Kalau dilihat dari jumlah rakyat Indonesia, itu yang bilang Jokowi zalim hanya segelintir orang, hanya kelompok tertentu," kata Arsul.

Baca: Komitmen Jokowi-Ma'ruf Amin


Arsul menyebut kelompok yang menuding Jokowi zalim sebenarnya hanya iri dan tidak suka melihat Jokowi berhasil memimpin. Ia meminta pihak tersebut bercermin dan ksatria mengakui kinerja dan kesuksesan Jokowi.
 
"Kita anjurkan kepada siapapun yang sering mengatakan zalim, tunjuklah kepada hidung sendiri jangan ke orang lain. Sebab, ketika telunjuk menunjuk orang lain, maka jari lainnya menunjuk diri sendiri atau kelompok sendiri," katanya.





(FZN)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id