Suasana deklarasi alumi SMA dari 356 SMA se-Jakarta untuk Jokowi-Ma`ruf. Foto: Medcom.id
Suasana deklarasi alumi SMA dari 356 SMA se-Jakarta untuk Jokowi-Ma`ruf. Foto: Medcom.id

Alumni SMA Jakarta Bersatu Dukung Jokowi-Ma'ruf

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf Prabowo-Sandi
Muhammad Syahrul Ramadhan • 10 Februari 2019 17:32
Jakarta: Dukungan untuk pasangan calon presiden Joko Widodo - Ma`ruf Amin terus mengalir. Kini gilran alumi SMA Jakarta Bersatu dari 356 SMA se-Jakarta mendeklarasikan diri mendukung pasangan nomor urut 01 itu.
 
Jokowi mengapresiasi dukungan yang diberikan para alumni SMA itu. Menurutnya, Jakarta merupakan miniatur Indonesia yang beragam. Ia juga menyampaikan keberagaman merupakan anugerah yang harus dijaga.
 
"Harus kita pahami, Indonesia dianugrahi bermacam macam, warna warni, berbeda suku, berbeda agama, berbeda tradisi, berbeda bahasa daerah dan budaya. Inilah yang harus kita sadari bersama, aset terbesar bangsa Indonesia adalah persatuan dan kerukunan serta persaudaraan," kata Jokowi di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 10 Februari 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan kekuatan persatuan, kerukunan dan persaudara itulah, kata Jokowi, Indonesia akan mampu menghadapi tantangan-tantangan besar yang ada.
 
Baca: Relawan Jokowi Bentangkan Spanduk Dukungan di Bawah Laut
 
Dalam acara deklarasi tersebut Jokowi juga membubuhkan tanda tangan untuk karya anak bangsa berupa gitar tertipis di dunia Anymo Essentiall karya Raka Shidiq selain itu Jokowi juga mendapatkan tangga cinta, bukti dukungan Alumni SMA se-Jakarta kepada Jokowi.
 

 

(FZN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif