Jokowi-Maruf Dinilai Mampu Membangun Mental Masyarakat
Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (kiri) dan Ma'ruf Amin (kanan). Foto: Antara/Hafidz Mubarak.
Jakarta: Sekelompok mak-mak mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo -Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Jokowi-Ma'ruf dinilai sosok yang tepat untuk mengatasi ujaran kebencian, fitnah dan hoaks yang merebak di kalangan masyarakat.
 
"Kami percaya Bapak Jokowi mampu dan bisa membangun mental (masyarakat). Karena kami melihat Bapak Jokowi selalu mempertahankan ideologi Pancasila yang merupakan dasar negara dan mempersatukan kedaulatan NKRI," kata Ketua Umum Suara Emak Peduli Indonesia (SEPI) Aini Gebse di Bumbu Desa, Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 26 November 2018.

Baca: Survei: Jokowi-Ma'ruf Unggul


Para mak-mak itu kompak mengenakan kaus hitam bertuliskan #01Jokowilagi. Mereka yang juga memamerkan sejumlah sayur-sayuran, dan bahan pokok lainnya yang kerap di sindir mahal.
 
Dia menyebut Jokowi-Ma'ruf perlu melanjutkan pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat selama lima tahun ke depan. "Di sinilah kenapa kami mendukung Bapak Jokowi untuk kembali menjadi Presiden dua periode," jelasnya.





(FZN)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id