Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan/Medcom.id/Whisnu Mardiansyah
Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan/Medcom.id/Whisnu Mardiansyah

SBY-Prabowo Bahas Materi Debat Capres

Pemilu pilpres 2019 Prabowo-Sandi
Whisnu Mardiansyah • 21 Desember 2018 14:50
Jakarta: Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sore nanti. Keduanya akan membahas persiapan debat capres di kediaman SBY, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Materi debat kami bicarakan. Ini penting agar publik dapat informasi cukup, kerja lima tahunan bisa disampaikan," kata Sekjen Demokrat Hinca di kediaman SBY, Jalan Mega Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Desember 2018.

Baca: Prabowo-Sandi Andalkan Relawan

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Pengalaman SBY mengikuti dua kali debat capres dianggap mumpuni untuk ditiru Prabowo. Sejak awal SBY memosisikan dirinya sebagai mentor Prabowo. "SBY jagonya, Prabowo bilang sejak awal mentor, kampanye terbaik adalah face to face," ucap dia.

Pertemuan SBY-Prabowo dijadwalkan teratur setiap bulan hingga pencoblosan April 2019. Kedua partai akan saling berbagi data hasil keliling ke berbagai daerah.

"Kalau main bola sudah babak pertama, mau kita buat Januari-April, terjadwal terus tiap bulan. Ini penting karena SBY dan Demokrat sudah keliling Jawa, Pekanbaru," kata dia.


(OJE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi