Utusan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin Luhut Binsar Pandjaitan akan bertemu capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. ANT/Hafidz Mubarak.
Utusan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin Luhut Binsar Pandjaitan akan bertemu capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. ANT/Hafidz Mubarak.

Besok, Prabowo Dijadwalkan Bertemu Utusan Jokowi

Pemilu pilpres 2019
Whisnu Mardiansyah • 20 April 2019 18:07
Jakarta: Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan menerima kunjungan dari Luhut Binsar Pandjaitan. Luhut merupakan utusan yang dikirim pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.
 
Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Hashim Djojohadikusumo membenarkan pertemuan itu. Pertemuan akan berlangsung di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu, 21 April 2019.
 
"Saya dengar besok tapi kepastian jadwal saya belum tahu," kata Hashim di Posko Media Center BPN, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 April 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hashim belum mengetahui pembahasan dalam pertemuan itu. Hashim meminta pewarta menanyakan langsung perihal pertemuan kepada Luhut.
 
"Tanya ke Pak Luhut. Saya enggak tahu isinya apa," kata Hashim.
 
Rencana pengiriman utusan disampaikan Jokowi usai bertemu dengan Ma'ruf Amin dan pimpinan partai politik koalisi pendukung pada Kamis, 18 April 2019. Jokowi berharap bisa bertemu dengan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.
 
Jokowi dan Ma'ruf tak ingin silaturahmi mereka putus karena pilpres. Sehingga, ia mengutus perwakilan untuk merencanakan pertemuan dengan Prabowo dan Sandiaga.
 
Capres petahana itu menilai pertemuan kedua pasangan calon penting bagi masyarakat. Masyarakat dapat melihat bahwa pemilu telah berjalan lancar dan damai.
 

(DRI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif