Pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tiba di lokasi debat Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Foto: Medcom.id/Whisnu Mardiansyah.
Pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tiba di lokasi debat Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Foto: Medcom.id/Whisnu Mardiansyah.

Prabowo: Aparat Berat Sebelah

Pemilu debat capres cawapres pilpres 2019
Whisnu Mardiansyah • 17 Januari 2019 21:00
Jakarta: Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menuding aparat berat sebelah. Dia mengatakan, ada salah satu Kepala Desa di Jatim ditangkap lantaran mendeklarasikan dukungan kepadanya.
 
"Aparat berat sebelah kalau ada gubernur nomor satu enggak apa-apa. Tapi ada kepala Desa di Jatim ditangkap," kata prabowo saat debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis 17 Januari 2019.
 
Menurut Prabowo apa yang lakukan aparat bukanlah tindakan yang adil. Dia menyatakan pendapat dijamin Undang-Undang. "Siapapun boleh menyatakan pendapat, mungkin juga ada anak buah Bapak berlebihan," terangnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Prabowo-Sandi Kompak Bersetelan Jas
 
Prabowo menambahkan, aparat tidak boleh berpihak. Apapun agama, suku dan rasnya. "Saya akan tegaskan tidak boleh diskriminasi," terangnya.
 
Sebelumnya, pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tiba di Bidakara sekitar pukul 18.55 WIB. Keduanya kompak memakai setelan jas dan peci hitam.
 
Keduanya langsung mengacungkan simbol dua jari telunjuk dan ibu jari sesuai dengan nomor urut ke duanya. Di hadapan pewarta, Prabowo tak banyak bicara.
 
"Alhamdulillah sudah optimal. Istirahat cukup," kata Sandi menjawab pertanyaan wartawan yang sedari memberondong dengan pertanyaan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis 17 Januari 2019.
 

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif