Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja Erick Thohir. Foto: Medcom.id/Dheri.
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja Erick Thohir. Foto: Medcom.id/Dheri.

Prabowo Sandi Diminta Fokus pada Tema Debat

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf Prabowo-Sandi
Dheri Agriesta • 22 Januari 2019 19:39
Jakarta: Pasangan calon presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno diminta fokus pada tema saat debat capres. Hal itu penting agar masyarakat mendapat solusi dari para calon presiden seputar masalah yang dibahas dalam debat.
 
"Kan kasihan orang sudah nunggu di depan televisi, enggak dijawab," kata Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja, Erick Thohir di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 22 Januari 2019.
 
Erick tak mempermasalahkan KPU tak memberikan kisi-kisi debat kedua. Erick menyebut pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menyiapkan diri dengan baik menghadapi debat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terpenting seperti statement saya, tolong fokus, jangan gagal fokus, kalau isu debatnya ini ya yang dibahas ini," kata Erick.
 
Baca: Jokowi Menguasai Tema Besar Debat Kedua
 
Erick mengaku pasangan nomor urut 01 terbuka dan profesional menanggapi aturan KPU. Mereka akan mempersiapkan diri dengan baik menghadapi debat berikutnya.
 
KPU mengevaluasi pelaksanaan debat perdana Kamis, 17 Januari 2019. Adanya kisi-kisi menjadi salah satu polemik karena debat terkesan tak menarik.
 
Masing-masing paslon dianggap terlalu terpaku dengan hal-hal yang telah dilatih, bahkan mungkin dihafalkan. KPU akhirnya memutuskan tidak memberikan kisi-kisi pada debat kedua.
 

 

(FZN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi