Deddy Mizwar Halau Isu PKI di Jabar

Fachri Audhia Hafiez 04 Desember 2018 12:41 WIB
pilpres 2019Jokowi-Ma`ruf
Deddy Mizwar Halau Isu PKI di Jabar
Juru Bicara TKN capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin Deddy Mizwar (Demiz) - Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez.
Jakarta: Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengatur sejumlah strategi untuk menekan isu Partai Komunis Indonesia (PKI) yang masif belakangan ini. Salah satunya dengan mengunjungi sejumlah ulama di Jawa Barat.

"Kita harus mendatangi satu-satu tokoh masyarakat, kiai, dan habib. Saya kira penting melakukan silaturahmi dalam perspektif Islam," kata Juru Bicara TKN capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Deddy Mizwar (Demiz), di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 4 Desember 2018.


Demiz menyerahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum bila ada oknum yang membesarkan isu PKI yang dialamatkan untuk Jokowi-Ma'ruf. Sebab, lanjut dia, ada UU ITE yang bisa menjerat oknum penyebar hoaks.

(Baca juga: Isu PKI Diprediksi Muncul Kembali)

"Siapa pun kalau itu emang hoaks dan ujaran kebencian, ya, kita harus tindak," ujar Demiz.

Dia menjelaskan saat ini TKN tengah mengatur strategi untuk mengamankan suara di Jawa Barat. Sebab, Jawa Barat sebagai wilayah yang strategis untuk mendulang suara.

"Kita lagi bahas ini, salah satunya Jawa Barat mudah-mudahan nanti baru ketemulah ya secara sistematik seperti apa, wilayah-wilayah mana dan siapa saja di sana," ucap Demiz.





(REN)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id