Wakil Sekretaris TKN KIK Verry Surya Hendrawan/MI/Rommy Pujianto
Wakil Sekretaris TKN KIK Verry Surya Hendrawan/MI/Rommy Pujianto

Jokowi Minta Parpol Koalisi Perkuat Militansi

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Arga sumantri • 16 Januari 2019 11:10
Jakarta: Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo meminta ketua umum parpol koalisi memperkuat militansi. Jokowi juga memberi catatan khusus terkait kampanye yang telah berjalan.
 
"Militansi ini harus dikuatkan terus menerus untuk memenangkan pileg dan pilpres secara simultan," kata Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Verry Surya Hendrawan, di Jakarta, Rabu, 16 Januari 2019.
 
Baca: Jokowi Bahas Persiapan Debat Sambil Makan Malam

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jokowi juga memberikan catatan soal pentingnya konsolidasi terkait serangan udara atau pembentukan persepsi melaui media sosial dan media arus utama. Jokowi juga mengingatkan pentingnya meningkatkan kampanye dari pintu ke pintu.
 
"Konsolidasi di sembilan parpol perlu dan wajib di tingkatkan dari waktu ke waktu," beber Verry.
 
Baca: Jokowi Heran Debat Perlu Latihan
 
Jokowi juga sempat menyinggung hasil survei sejumlah lembaga. Ia semakin optimistis dengan hasil survei elektabilitas yang terus menguat.
 
Verry bercerita pertemuan Jokowi dengan ketua umum parpol pengusung berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban. Pertemuan selama tiga jam itu juga banyak diisi candaan yang mencairkan suasana.
 
Sembilan ketua umum parpol pengusung hadir dalam pertemuan dengan Jokowi yang digelar di sebuah restoran kawasan Jakarta Pusat. Hadir pula Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Erock Thohir dan para sekjen parpol koalisi.
 

 

(OJE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi