Maruf Ingin Menang dengan Cara Baik dan Benar
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin - foto: TKN KIK.
Surabaya: Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin mengingatkan Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) tak berlaku curang di Pilpres 2019. Kemenangan harus diraih dengan cara yang baik dan benar. 

"Tidak boleh ada kebohongan, kita tidak boleh memfitnah, tidak boleh hoaks, tidak boleh menjelek-jelekkan orang lain seperti itu. Kita santun tetap menjaga kesantunan," kata Ma'ruf dalam Rapat kerja nasional TKN-KIK di Hotel Empire Palace, Surabaya, Minggu, 28 Oktober 2018. 


Ma'ruf tak ingin terlena dengan hasil survei yang cenderung positif. Anggota TKN-KIK diminta tetap bekerja keras dan berupaya maksimal memenangkan pasangan nomor urut 01.

Usaha maksimal harus dilakukan dengan cara santun dan benar. Masyarakat, kata dia, harus mendapatkan pembelajaran politik yang baik di Pilpres 2019. 

(Baca juga: TKN-KIK Diminta Jawab Isu Miring dengan Fakta)

Ketua MUI itu menambahkan tim kampanye seharusnya menjabarkan prestasi pemerintahan Jokowi- Jusuf Kalla. Karena ada banyak hal yang telah dilakukan calon petahana itu. 

"Bahwa yang telah dilakukan Pak Jokowi itu sudah maksimal memberikan manfaat, memberikan maslahat pada bangsa ini," ujar Ma'ruf.

Rakernas yang berlangsung selama dua hari ini menghasilkan sejumlah rekomendasi internal dan eksternal. Ma'ruf berharap rakernas bisa mendorong semangat juang seluruh tim kampanye dan relawan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf hingga ke pelosok. 

(Baca juga: TKN-KIK Targetkan Menang 70 Persen)
 



(REN)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id