Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh saat meresmikan Sekber Partai NasDem dan partai lokal Aceh. Foto: Medcom.id/Faisal Abdalla.
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh saat meresmikan Sekber Partai NasDem dan partai lokal Aceh. Foto: Medcom.id/Faisal Abdalla.

Surya Paloh: Aceh Lebih Baik jika Jokowi Terpilih Kembali

Pemilu partai nasdem Jokowi-Ma`ruf
Faisal Abdalla • 25 Januari 2019 00:20
Banda Aceh: Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh yakin pembangunan Provinsi Aceh akan lebih baik jika Joko Widodo terpilih kembali menjadi presiden. Surya menilai Jokowi tulus bekerja untuk bangsa.
 
Hal itu disampaikan Surya saat meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) Partai NasDem dan partai lokal Aceh untuk pemenangan Pemilu 2019.
 
"Saya yakin sepanjang presiden kita Pak Jokowi, insyaallah diberikan mandat oleh rakyat Indonesia terpilih lagi sebagai presiden didampingi wakilnya KH Ma'ruf Amin, insyaallah saya katakan, lebih baik Aceh. Insyaallah Aceh lebih baik dari hari ini," kata Surya di Kota Banda Aceh, Kamis, 24 Januari 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Surya yang juga putra asli Aceh mengaku sedih dengan fitnah-fitnah yang menyasar Jokowi, terutama fitnah anti-Islam. Surya meminta Sekber bersinergi dan menyatukan kekuatan untuk memerangi hoaks dan fitnah yang menyerang Jokowi.
 
Baca juga: Surya Paloh Tekankan Pentingnya Sinergi Partai Nasional-Partai Lokal Aceh
 
Lebih lanjut, Surya juga meminta masyarakat, khususnya warga Aceh agar tak mudah termakan propaganda negatif serta menjauhkan diri dari fitnah.
 
"Jangan terima kabar kebohongan. Insyaallah kalau kita kembali pada kesadaran yang seharusnya kita terima sebagai manusia biasa, maka kerja sama kita semua akan menghasilkan kabar baik. Akan kita tunggu 17 April mendatang. Jokowi-Ma'ruf tak kalah di wilayah ini," tegas Surya.
 

 

(HUS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi