TKN Konsolidasi Pemenangan dengan Relawan di Perth

M Sholahadhin Azhar 01 Desember 2018 16:31 WIB
pilpres 2019Jokowi-Ma`ruf
TKN Konsolidasi Pemenangan dengan Relawan di Perth
Relawan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Perth, Australia - Foto: istimewa.
Jakarta: Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) mengonsolidasikan pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dengan relawan di Perth, Australia. Pertemuan digelar Jumat malam, 31 November 2018 waktu setempat. 

"Acara dilakukan dalam bentuk dialog hangat dan santai di Mills Park Centre, Perth, dihadiri sekitar 150 warga Indonesia di Perth," ujar Bendahara TKN Sakti Trenggono melalui keterangan tertulis, Sabtu, 1 Desember 2018.


Para relawan itu tergabung dalam Gerakan Wadyabala Jokowi (GWJ) dan Patriot Garuda Nusantara (PGN), Mereka sangat antusias dengan acara itu. 

Sakti menyebut acara diisi dengan berbincang santai mengenai program dan visi misi petahana ke depan. Ada pembahasan intens, kata Sakti, terkait Jokowi App, yang baru saja diluncurkan TKN. Para diaspora diklaim terbantu dengan aplikasi itu. 

"Dialog santai juga diwarnai dengan banyaknya pertanyaan seputar antisipasi hoaks terhadap pasangan calon 01, dan strategi pemenangan di luar negeri," sebut Sakti.

Tim juga mengingatkan para diaspora terlibat aktif mengawal pemilu. Tentunya dengan politik santun, menjauhi kampanye negatif dan mengedepankan fakta.

Selain Sakti, hadir pula Wakil Direktur Kompol Meutya Hafid, Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan Ida Fauziyah, Wakil Direktur Millenial Kirana Larasati, dan perwakilan tim info publik Romanus Sumaryo. 





(REN)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id