Relawan SuperJo menggelar senam pagi di halaman luar Stadion Pakansari, Bogor.
Relawan SuperJo menggelar senam pagi di halaman luar Stadion Pakansari, Bogor.

SuperJo Yakinkan Warga Bogor

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf Prabowo-Sandi
14 Januari 2019 14:56
Jakarta: Relawan SuperJo (Suara Pergerakan Rakyat untuk Jokowi) mulai meyakinkan warga Bogor terkait kinerja pemerintah. Sosialisasi dilakukan melalui beragam cara, termasuk senam bersama masyarakat.
 
Penasehat SuperJo Kabupaten Bogor, Ade Yasin mengatakan, masyarakat harus mengetahui semua program pro rakyat yang sudah dijalankan Presiden Joko Widodo.
 
"Pemenuhan sandang, pangan, papan maupun pembangunan infrastruktur dilakukan pemerintah. Dan, itu bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," kata Ade Yasin.

Baca: Moeldoko Sebut Visi-Misi Prabowo-Sandi Hanya Fotokopi

Bupati Bogor itu mengungkapkan, kegiatan senam pagi menjadi ajang silaturahmai bersama rakyat dan waktu yang tepat untuk menyampaikan program pemerintah.
 
Seperti diketahui, Relawan SuperJo menggelar senam pagi di halaman luar Stadion Pakansari, Bogor. Lebih dari 1.000 orang mengikuti senam bertema `Gerakan Mempersatukan Indonesia` itu. Gerakan senam juga diberi nama SKJ 2019 singkatan dari `Senam Kemenangan Jokowi 2019`.
 
Meski masih menjadi Bupati Bogor Aktif, kegiatan Ade Yasin diyakini tanpa melanggar peraturan. Meski dilaksanakan relawan Jokowi, Ade Yasin tidak perlu melakukan cuti karena kegiatan dilakukan pada hari libur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?





(FZN)