Gubenur Lampung Arinal Djunaidi (tengah) saat mengampanyekan Jokowi-Ma'ruf. Foto: Istimewa.
Gubenur Lampung Arinal Djunaidi (tengah) saat mengampanyekan Jokowi-Ma'ruf. Foto: Istimewa.

Jokowi-Ma'ruf Ditargetkan Menang di Lampung

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Candra Yuri Nuralam • 12 Februari 2019 05:00
Lampung: Gubenur Lampung Arinal Djunaidi yakin pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan menang telak di Lampung. Setidaknya Jokowi-Ma'ruf ditargetkan mengantongi 70 persen suara di Lampung.
 
Hal tersebut ia utarakan saat ikut mengampanyekan Jokowi-Ma'ruf bersama Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) di Lampung. JKSN memberikan dukungan penuh pada pasangan nomor urut 01.
 
"Target kita menang 70 persen. Posisi kita saat ini pasangan Jokowi-Maruf Amin terbaik se-Sumatera. Sumatera sudah baik, tapi Lampung yang terbaik," kata Arinal di Desa Sukajadi, Lampung Tengah, Senin, 11 Februari 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Arinal mengakui kinerja Jokowi selama empat tahun terakhir sangat berdampak bagi masyarakat Lampung. Itu, kata dia, faktor utama yang bisa menarik masyarakat memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf.
 
"Pak Jokowi tidak hanya membangunkan jalan tol terpanjang se-Indonesia di Lampung, tapi Pak Jokowi juga telah menitipkan ke saya agar Lampung harus tetap menjaga kedaulatan pangan dan menjadi lumbung pangan bagi Indonesia," tandas Arianal.
 

(SCI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif