Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh--Medcom.id/Arga Sumantri
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh--Medcom.id/Arga Sumantri

Lorong NasDem Jadi Jembatan Aspirasi Masyarakat ke Partai

Pemilu partai nasdem
Arga sumantri • 25 Maret 2019 13:24
Makassar: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyapa warga Lorong NasDem di Pantai Angin Mammiri Kota Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel). Lorong ini merupakan salah satu dari 1.000 lorong yang telah dinyatakan sebagai Lorong NasDem di Kota Makassar.
 
Surya berharap keberadaan Lorong NasDem dapat memperkuat dan meningkatkan semangat kesatuan warga. Semangat tersebut, kata Surya, dibutuhkan untuk menjaga lingkungan dan ukhuwah Islamiyah.
 
"Keberadaan Lorong NasDem ini sangat membesarkan hati saya. Ini merupakan vitamin semangat yang bisa menyatukan kita semua," kata Surya di Makassar, Senin, 25 Maret 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Surya, Lorong NasDem ini merupakan bentuk sumbangsih besar dari masyarakat. Bagi Surya, keberadaan Lorong NasDem ini juga bentuk partisipasi masyarakat terhadap keberadaan NasDem. "Untuk bisa terus menjaga lingkungan, dan saling tegur sapa," ucap Surya.
Lorong NasDem Jadi Jembatan Aspirasi Masyarakat ke Partai
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh--Medcom.id/Arga Sumantri.
 
Surya mengatakan Lorong NasDem ini juga merupakan harapan untuk bisa memulai perubahan yang lebih baik. Surya menekankan perubahan harus dimulai dari diri sendiri. "NasDem tawarkan gerakan perubahan. Perubahan sikap mental," ungkapnya.
 
Baca: Surya Paloh Resmikan 1.000 Lorong NasDem di Makassar
 
Sementara itu, Ketua DPP NasDem Willy Aditya menyebut Lorong NasDem merupakan salah satu bentuk nyata kehadiran organisasi partai di tengah kehidupan masyarakat. Komunikasi dua arah ini diharapkan mampu terjadi antara partai dan masyarakat. Lorong NasDem bisa menjembatani aspirasi masyarakat dengan partai.
 
"Lorong NasDem membangun komunikasi dua arah antar partai dan masyarakat yang lebih efektif. Masyarakat bisa lebih mudah menyampaikan aspirasi yg akan didengar oleh partai," kata Willy.
 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif