Demokrat Membela Andi yang Mengkritik Prabowo

Achmad Zulfikar Fazli 12 Oktober 2018 20:53 WIB
pilpres 2019Prabowo-Sandi
Demokrat Membela Andi yang Mengkritik Prabowo
Ketua Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean. Foto: Medcom.id/Adin.
Jakarta: Partai Demokrat membela Andi Arief yang mengkritik Prabowo Subianto karena jarang menyapa masyarakat. Kicauan Andi melalui Twitter dinilai kritik membangun.
 
Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menilai kritik tersebut positif buat pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.
 
"Itu untuk kebaikan semua, karena kita ingin menang dalam pilpres ini. Maka Andi menyampaikan twit seperti itu," kata Ferdinand di kawasan Tebet, Jakarta, Jumat, 12 Oktober 2018.
 
Andi Arief melalui akun twitternya @AndiArief_ mengatakan Prabowo terkesan agak kurang serius untuk menjadi presiden. Apalagi, Prabowo selama ini jarang menyapa warga, berbeda dengan wakilnya Sandiaga.

Baca: Andi Arief Kritik Prabowo


Ferdinand memastikan cuitan Andi Arief bukan atas perintah Partai Demokrat. Demokrat selalu menyalurkan masukan secara formal melalui tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.
 
Menurut dia, cuitan itu murni kegundahan dari Andi Arief. Yang pasti, kata dia, cuitan itu bermaksud agar Prabowo lebih gesit dalam menghadapi kontestasi Pilpres 2019.
 
"Memang ini pertarungan yang tidak mudah. Pertarungan yang berat maka diperlukan energi yang lebih besar. Maka yang disampaikan andi itu sesuatu yang baik, bukan untuk tujuan negatif," ujar dia.



(FZN)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id