Sekjen PDI Perjuangan hasto Kristiyanto di Jaktim/Medcom.id/Cindy
Sekjen PDI Perjuangan hasto Kristiyanto di Jaktim/Medcom.id/Cindy

Memompa Jantung Politik Indonesia

Pemilu pemilu serentak 2019
Cindy • 20 Januari 2019 11:30
Jakarta: PDI Perjuangan ingin menggalakan politik sehat di Indonesia. Mereka menganalogikan sehatnya jantung politik Indonesia dengan olahraga.
 
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menggekar senam jantung sehat bersama ibu-ibu di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.
 
"Ini untuk memompa jantung masyarakat agar sehatlah jantung politik Indonesia. Bukan berdiri sombong di panggung elite kekuasaan," kata Hasto di Perumahan Binaraga, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu, 20 Januari 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Megawati: Kader PDIP Harus Autokritik
 
Hasto ingin menyampaikan politik sehat Indonesia bergantung pada kesehatan masyarakatnya. Tradisi senam bersama bisa dilaksanakan di mana pun dan bersama siapa pun.
 
"Seluruh kepala daerah, anggota legislatif, dan struktural partai bertekad menjadikan senam jantung sehat sebagai wahana menyatukan partai di tengah rakyat," jelas Hasto.
 
Baca: Megawati Sindir Kader Karbitan
 
Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu ingin mengedukasi masyarakat, politik bersih sama pentingnya dengan hidup bersih. Merawat lingkungan dan mencintai kehidupan bagian dari politik hidup bersih.
 
"Politik itu mencintai kehidupan, hidup bersih dan gerakan memberdayakan warga. Jika sungai bersih, sanitasi sehat, lingkungan hijau dan rakyat rajin senam jantung sehat, maka bisa memompa kesehatan bagi Indonesia Raya," beber Hasto.
 

 

(OJE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi