Suasana deklarasi dukungan kepada Pasangan Capres Joko Widodo dan Cawapres Ma'aruf Amin di Banten. Foto: Medcom.id/Nur Azizah
Suasana deklarasi dukungan kepada Pasangan Capres Joko Widodo dan Cawapres Ma'aruf Amin di Banten. Foto: Medcom.id/Nur Azizah

Warga Banten Bertekad Menangkan Jokowi-Ma'ruf Secara Terhormat

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Nur Azizah • 03 November 2018 20:46
Banten: Sebanyak 5.000 warga Banten menyatakan dukungan kepada Pasangan Capres Joko Widodo dan Cawapres Ma'aruf Amin. Mereka berkumpul di Gelanggang Olahraga Remaja Maulana Yusuf Serang, Banten.

Dukungan ini ditandai dengan pembacaan naskah deklarasi yang dipimpin Andika Hazrumy. Dia merupakan anak dari Ratu Atut Chosiyah. 

"Kami keluarga besar Tubagus Chasan Shocib bersama relawan Banten Bersatu dan Pendekar Banten menyatakan satu visi untuk mendukung Jokowi dan Maruf Amin sebagi Paslon Presiden dan Wakil Presiden pada pilpres 2019," kata Andika di GOR Maulana Yusuf, Serang, Banten, Sabtu 3 November 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Pembacaan naskah ini diikuti dengan 5.000 warga. Mereka bertekad memenangkan paslon nomor 01 di Pilpres 2019. "Kami memiliki satu tekad untuk memenangkan Jokowi dan Maruf dengan kemenangan yang bermartabat dan membanggakan," ungkapnya.

Baca: Jokowi Tantang Pendukungnya Rebut Kemenangan di Banten

Dalam pertemuan itu, para warga juga menyatakan siap melakukan kampanye kemenangan hingga ke tempat pemungutan suara (TPS) dengan cara terhormat. Mereka berharap, Jokowi dapat meneruskan pembangunan dan menyatukan Indonesia di kepemimpinan selanjutnya.

Deklarasi dukungan ini juga dihadiri Airin Rachmi Diany dan Ratu Tatu Chasanah. Mereka merupakan keluarga besar Tubagus Chasan Shocib yang menyatakan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf.


(DMR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi