Prabowo Mengomeli Mak-mak di Ponorogo
Calon presiden, Prabowo Subianto berpamitan kepada pendukungnya seusai bersilaturahmi ke KH Muhammad Ali di Pondok Pesantren Ta'mirul Islam, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Foto: Ferdinand/MI
Ponorogo:Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, memarahi sejumlah mak-mak saat berpidato di tengah warga Ponorogo, Jawa Timur. Ketua Umum Gerindra itu geram melihat mak-mak berebut buku yang dibagikan tim Prabowo saat dirinya berpidato.

"Saudara mau diam atau saya yang bicara, saudara naik ke sini (panggung). Kalau mau sopan saya bicara dulu, ini ingin lanjut atau tidak," ketus Prabowo di Ponorogo, Kamis, 1 November 2018.


Kemarahan Prabowo di depan mak-mak itu sempat terekam video. Setelah ucapan yang bernada tinggi tersebut, suasana berubah lebih tenang. 

Prabowo pun melanjutkan pidatonya. Mantan Danjen Kopassus itu mengingatkan negara Indonesia saat ini dalam kondisi sakit parah.

"Kita harus yakinkan rakyat, negara kita sedang sakit parah. Banyak kekayaan kita yang diambil negara lain," kata dia.

Menurut dia, semua orang punya kesempatan yang sama untuk mengubah Indonesia. Baik itu tukang becak maupun pengusaha. "Semua sama punya kesempatan untuk menentukan nasib Indonesia ke depan," ucap dia.



(AZF)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id