Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan arahan dalam pembekalan calon anggota legislatif Pemilu 2019 di Jakarta. Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay.
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan arahan dalam pembekalan calon anggota legislatif Pemilu 2019 di Jakarta. Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay.

Megawati Sindir Pemimpin Penyebar Hoaks

Pemilu pilpres 2019
Candra Yuri Nuralam • 07 Januari 2019 20:45
Jakarta: Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyidir pemimpin yang hobi menyebar hoaks. Megawati bahkan menyebut hoaks yang disebar berpotensi memecah belah Bangsa.
 
"Katanya pemimpin, tokoh, mana sikapnya? Kalau pemimpin seperti itu, siapa lagi yang akan dihormati," kata Megawati di gedung DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 7 Januari 2019.
 
Megawati menegaskan, jika penyebaran hoaks terus terjadi, Indonesia akan terpecah belah dengan parah. "Saya tanya, Indonesia mau dibuat apa? Mau dibuat porak poranda ?Jadi pulau-pulau lagi?," ujar Megawati.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Presiden Jokowi Ajak FKPPI Berantas Hoaks
 
Megawati mengatakan, hoaks ditahun politik ini sangat berbahaya. Terlebih, kata dia, sejumlah hoaks timbul dari partai politik.
 
"Tahun ini seperti mau dipecah bangsanya. Saya ini masih baik, ini anak-anak saya kalau dengar saya di-bully itu sudah geregetan," katanya.
 
Mega mengimbau masyarakat menjauhi hoaks. Menurut hoaks akan menghancurkan Indonesia. "Kembali saya titik beratkan, anak muda jangan menebar hoaks atau kebencian. Pemilu sudah berlangsung dari tahun 1955, kalian bebas memilih siapa saja di pemilu," kata Megawati.
 

 

(FZN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif