Saksi Partai NasDem, Taih Minarno, di ruang perawatan RSUD Kabupaten Bekasi. (Medcom.id/Antonio)
Saksi Partai NasDem, Taih Minarno, di ruang perawatan RSUD Kabupaten Bekasi. (Medcom.id/Antonio)

Caleg NasDem di Kabupaten Bekasi Dikeroyok

Pemilu partai nasdem penganiayaan
Antonio • 13 Mei 2019 14:04
Bekasi: Taih Minarno, saksi sekaligu calon anggota legislatif dari Partai NasDem, dikeroyok di Gedung Sebaguna Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 12 Mei 2019, sekitar pukul 03.00 WIB. Sekujur tubuhnya lebam dan memar.
 
Penganiayaan terhadap Taih tak lama usai rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan untuk DPR. Semua bermula ketika Taih selesai memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan. Dia lalu dipanggil untuk menghadap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman.
 
"Dia (Soleman) bilang 'sok tahu lu', enggak sampai satu menit dilempar kursi plastik kena badan ya luka. Saya tangkis kena tangan saya, kelingking saya bengkak," kata Taih yang kini dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Taih menambahkan, setelah dilempar kursi, tiba-tiba lima orang lain ikut menyerang. Taih ditendang dan dipukul bertubi-tubi. "Saya hanya bisa menangkis untuk melindungi diri," tutur Taih
 
Taih sudah melaporkan kasus ini ke Polres Metro Bekasi. Pengaduannya tercatat dengan nomor LP/498/356-SPKT/K/V/2019/Restro Bekasi dengan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.
 
Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito, membenarkan bahwa Taih sudah melapor. "Masih diselidiki lebih lanjut," ujarnya.
 

(LDS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif