Ketua umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: MI/Rommy Pujianto
Ketua umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: MI/Rommy Pujianto

Kader NasDem Diminta Berpolitik Dengan Nurani

Pemilu partai nasdem nasdem
Faisal Abdalla • 25 Januari 2019 15:15
Batam: Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh meminta seluruh kader dan calon anggota legislatif Partai NasDem berpolitik dengan nurani. NasDem harus berjuang demi kepentingan bangsa.
 
"Para kader-kader partai ini tidak hanya dituntut untuk memahami perhitungan matematis dan sistematis semata, tapi diperlukan juga nurani. Pendekatan nurani," kata Surya dalam acara Temu Kader dan Caleg Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau di Hotel Best Western, Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat, 25 Januari 2019.
 
Surya mengatakan untuk mewujudkan cita-cita besar dan mempertahankan idealisme dibutuhkan energi, semangat, dan konsistensi. Namun di saat yang sama, dibutuhkan juga keikhlasan dan kesungguhan hati.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semuanya menjadi satu bagian yang tak terpisahkan untuk memperjuangkan suatu pikiran-pikiran besar membangun negeri ini ke tingkat peradaban yang lebih hebat ke depan," ungkapnya.
 
Baca juga: Kader NasDem Harus Jaga Semangat Kebersamaan
 
Lebih lanjut, Surya meminta seluruh kader dan caleg Partai NasDem agar merapatkan barisan jelang Pemilu yang tinggal 82 hari lagi. Surya ingin semua pihak bekerja maksimal untuk merebut suara.
 
"Maka dari sisa waktu itu tidak ada satupun lagi pikiran yang tidak terkonsentrasikan sepenuhnya. Kemampuan memobilisasi, mengkonsolidasikan barisan secara lebih dekat, lebih kokoh, lebih solid untuk memperjuangkan cita-cita kita bersama," tandasnya.
 
Di Provinsi Kepulauan Riau sendiri, Partai NasDem menargetkan 2 kursi DPR RI, 10 kursi DPRD tingkat Provinsi, serta 39 kursi DPRD tingkat Kabupaten/Kota. Selain itu, Partai NasDem juga menargetkan kemenangan minimal 70 persen untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019.
 

(MBM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi