Ilustrasi. Capres nomor urut 01 Prabowo Subianto. Medcom.id/M Rizal
Ilustrasi. Capres nomor urut 01 Prabowo Subianto. Medcom.id/M Rizal

Prabowo Dianggap Terbiasa dengan Perayaan Natal

Pemilu pilpres 2019 Prabowo-Sandi
Arga sumantri • 29 Desember 2018 16:37
Jakarta: Politikus Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir menilai momentum Prabowo Subianto menari di hari Natal dengan keluarganya tak perlu ditutupi.  Inas menilai tak ada yang salah dengan peristiwa itu.

Inas menyebut Prabowo memang sudah terbiasa dengan perayaan Natal sejak kecil. Sebab, ibu kandung Prabowo, Dora Sigar, dikenal sebagai pemeluk agama kristen yang taat.

"Sehingga Natal akan menjadi semangat rohaniah bagi Prabowo sekeluarga," kata Inas melalui keterangan tertulis, Sabtu, 29 Desember 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Inas menyebut Prabowo lebih dekat ke ibunya ketimbang dengan saudaranya yang lain. Termasuk dengan sang adik, Hashim Djojohadikusumo. Makanya, Inas mengaku tak heran jika momentum Natal begitu spesial bagi Prabowo. "Sehingga Natal bagi Prabowo bukan hanya sekadar perayaan, melainkan juga ritual peribadatan yang sangat sakral dan tidak mudah untuk dipisahkan dari kehidupan sehari-hari Prabowo," ungkapnya.

Baca: Sandiaga Beberkan Alasan Penghapusan Video Prabowo Menari

Sebelumnya, Prabowo mengunggah video yang berisi dirinya menari bersama keluarganya saat hari Natal. Namun, setelah mendapat beragam reaksi dari warganet, video itu dihapus.

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno membeberkan alasan video Prabowo yang menari dengan keluarganya di hari Natal dihapus. Menurutnya, video itu hanya akan memicu kontroversi. 

"Lebih baik dihapus daripada memicu kontroversi," kata Sandiaga saat ditemui di Gelanggang Olahraga (GOR) yang berada di Jakarta Selatan, Jumat 28 Desember 2018.


(AGA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi