Dahnil Anzar Simanjuntak. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Dahnil Anzar Simanjuntak. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana.

BPN Kurang Sreg Penampilan Prabowo-Sandi

Pemilu pilpres 2019 Prabowo-Sandi
Damar Iradat • 19 Januari 2019 23:13
Jakarta: Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, pasangan calon nomor urut 02 itu akan tetap tampil otentik pada debat-debat berikutnya. BPN mengklaim, debat kemarin, Prabowo dan Sandi sudah menunjukkan penampilan terbaiknya.
 
"Kami terus mendorong Pak Prabowo-Sandi tampil otentik debatnya tentu saling melengkapi tentu tetap ceria tetap gembira," kata Dahnil saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 19 Januari 2019.
 
Dahnil mengatakan, Prabowo-Sandi sudah membagi peran masing-masing dalam debat. Sehingga, dalam debat tidak melulu Prabowo yang berbicara, namun Sandi juga mendapatkan peran yang cukup.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut dia, hal ini menunjukkan kepemimpinan yang dwitunggal. Ini juga membuktikan bahwa Prabowo-Sandi saling melengkapi sebagai calon pemimpin.
 
(Baca: Kisi-kisi Menghalangi Spontanitas Capres-Cawapres)
 
"Dwitunggal Pak Prabowo-Sandi, Pak Prabowo adalah leader, Bang sandi adalah eksekutor. Kita ingin mendorong itu," ujarnya.
 
Dahnil juga mengatakan, sejak awal, Prabowo dan Sandiaga tidak berniat menyerang pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin secara pribadi. Pada prinsipinya, Prabowo-Sandi akan lebih fokus menyerang kepada kebijakan-kebijakan Jokowi yang dirasa belum maksimal.
 
"Kalau kebijakan tentu didebatkan. Tidak seperti kemarin ya, mislannya serangan terhadap parpol. Bagi kami itu serangan pribadi," tandas Dahnil.
 

(JMS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif