Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin meresmikan kantor tim kampanye daerah (TKD) Trenggalek, Jawa Timur. Foto: Istimewa.
Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin meresmikan kantor tim kampanye daerah (TKD) Trenggalek, Jawa Timur. Foto: Istimewa.

Ma'ruf Meresmikan Kantor TKD Trenggalek

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Arga sumantri • 22 Januari 2019 14:06
Trenggalek: Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin meresmikan kantor tim kampanye daerah (TKD) Trenggalek, Jawa Timur. Kehadiran kantor ini diharapkan bisa menghasilkan suara yang signifikan bagi petahana di Trenggalek.
 
"Target kalau bisa seperti target nasional, minimal 70 persen. Jadi Trenggalek minimal 70 persen yang harus dicapai," kata Ma'ruf di Kantor TKD Trenggalek, Jawa Timur, Selasa, 22 Januari 2019.
 
Ma'ruf bangga bisa meresmikan secara langsung kantor TKD Jokowi-Ma'ruf di Trenggalek. Terlebih, kantor TKD Trenggalek tampak lebih megah ketimbang kantor tim pemenangan di tingkat kabupaten lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Irwandi Yusuf Dukung Jokowi-Ma'ruf
 
Ia berharap kantor ini bisa melecut semangat anggota tim pemenangan. "Mudah-mudahan kinerja ke depan semakin baik," ucap mantan Rais Aam Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (PBNU) itu.
 
Peresmian kantor TKD Jokowi-Ma'ruf di Trenggalek juga dihadiri sejumlah perwakilan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK). Misalnya, Giyanto dari PDI Perjuangan. Selain itu, ada juga Ketua TKD Jawa Timur Mahfud Arifin dan Wakil Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin.
 

 

(OGI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi