Syukuran TKN bersama relawan dan anggota tim pemenangan. Foto: Medcom.id/ Arga Sumantri.
Syukuran TKN bersama relawan dan anggota tim pemenangan. Foto: Medcom.id/ Arga Sumantri.

TKN Syukuran Kemenangan Jokowi-Ma'ruf

Pemilu pilpres 2019
Arga sumantri • 23 April 2019 22:16
Jakarta: Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin menggelar syukuran bersama relawan dan anggota tim pemenangan. Acara digelar dalam rangka bersyukur atas kelancaran Pemilu, terutama keunggulan Jokowi-Ma'ruf versi hitung cepat (quick count).
 
Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding mengatakan, kegiatan ini merupakan ekspresi rasa syukur tim pemenangan. Karding menegaskan, hasil yang didapat saat ini merupakan kerja keras relawan, partai politik, dan rakyat.
 
"Insyaallah memenangkan Pak Jokowi-Ma'ruf 55 persen walau kita menunggu keputusan final KPU (Komisi Pemilihan Umum)," kata dia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa malam, 23 April 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Karding berharap Pemilu 2019 menjadi proses yang mematangkan kedewasaan berdemokrasi bangsa Indonesia. Ia pun berharap pesta demokrasi yang dijalani bisa menjadi alat memperbaiki Indonesia.
 
Karding mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersatu bersama Jokowi membangun Indonesia. Ia pun memastikan, sudah tak ada lagi perbedaan antara kubu pasangan calon nomor urut 01 dan 02 (Prabowo Subianto-Sandiaga Uno).
 
"Tapi tetap waspada dan jangan lengah, C1 harus kita kawal. Karenanya kepada semua capres, kita minta beliau-beliau bijaksana dan bersikap negarawan," jelasnya.
 
Karding berharap kemenangan Jokowi-Mar'uf juga diikuti dengan kedamaian dan kemajuan rakyat Indonesia. "Saya yakin kita semua mencintai kedamaian," tutup dia.
 
Kegiatan syukuran secara resmi dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu, penyanyi Hadad Alwi memandu peserta untuk bersama-sama bershalawat. Acara juga diisi dengan potong tumpeng bersama petinggi TKN Jokowi-Ma'ruf.
 
Acara itu dihadiri sejumlah tokoh, antara lain Budi Karya Sumadi, Teten Masduki, M.Luthfi, Yenny Wahid, Bahlil Lahadalia, Prasetyo Edi Marsudi, Wisnuthama, Usman Kansong, Andi Widjajanto, Herry Lontung, Raja Juli Antoni, dan Monang Sinaga. Hadir juga sejumlah artis yang selama kampanye Pilpres lalu terlibat seperti Said Bajuri, Ivan Govinda, Tessa Kaunang, dan Putri Patricia.
 

(EKO)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif