Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto saat tiba di Bulak, Kenjeran, Surabaya, Selasa, 19 Februari 2019. (Medcom.id/Amal).
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto saat tiba di Bulak, Kenjeran, Surabaya, Selasa, 19 Februari 2019. (Medcom.id/Amal).

Prabowo Disambut Yel-yel "Jokowi Wae" di Surabaya

Pemilu pileg pilpres 2019 pemilu serentak 2019 Jokowi-Ma`ruf
Amaluddin • 19 Februari 2019 14:41
Surabaya: Massa pendukung calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menyambut kedatangan calon presiden Prabowo Subianto di Bulak, Kenjeran, Surabaya, Selasa, 19 Februari 2019. Para pendukung Jokowi ini menyambut Prabowo dengan spanduk dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf dan yel-yel "Jokowi wae".
 
Pantauan di lokasi, massa dari pendukung Jokowi-Ma'ruf terdiri dari bapak-bapak dan mak-mak. Mereka membentangkan spanduk dan meneriakan yel-yel dukungan kepada Jokowi.
 
"Jokowi wae, Jokowi wae, Jokowi wae," demikian teriakan dari massa pendukung Jokowi menyambut kedatangan Prabowo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak mau kalah, pendukung Prabowo pun menimpali yel-yelnya. "Prabowo, Prabowo, Prabowo harus menang," kata massa pendukung Prabowo.
 
Sempat terjadi adu mulut antara pendukung Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi di lokasi. Namun tak lama kemudian suasana kembali kondusif.
 
Prabowo tiba sekitar pukul 11.30 WIB, dengan menggunakan mobil Toyota Alphard nopol L 8 PS. Mobil berwarna putih itu terlihat melewati massa pendukung Jokowi yang sudah menunggunya.
 
Prabowo yang datang ke lokasi tidak terpengaruh dengan yel-yel dari pendukung Jokowi. Dengan dikawal pihak kepolisian dan pengawal pribadinya.
 
Prabowo terlihat hanya membalas baik pendukungnya dan massa pendukung Jokowi dengan mengacungkan dua jari dari dalam mobil. Mobil pun terus melaju ke Ponpes Thoriqoh Shathoriyah untuk acara deklarasi dukungan.

 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi